Tangan Tuhan Menyelamatkan aku - rohani gospel

Tangan Tuhan Menyelamatkan aku - Rohani

 

_ Facebook _ klik hier _ rohani _ Titel _ ajar'ku berterima kasih  _ Singer(s) _ Letjie Sampingan

_ facebook _ klik hier _ rohani _ Titel _ engkaulah perlindungnaku  _ Singer(s) _ Nanaku

_ Facebook _ klik hier _ rohani _ Titel _ KasihNya Tak Terhingga  _ Singer(s) _ Letjie Sampinga

_ Youtube _ klik hier _ rohani _ Titel _ KasihNya Tak Terhingga  _ Singer(s) _ Letjie Sampinga

_ Facebook _ klik hier _ rohani _ Titel _ kasihnya tak terhingga  _ Singer(s) _ Letjie Sampingan

_ Facebook _ klik hier _ rohani _ Titel _ ku'bersyukur  _ Singer(s) _ Lelly Patawala

_ Facebook _ klik hier _ rohani _ Titel _ lihatlah aku Tuhan  _ Singer(s) _ Nanaku

_ Facebook _ klik hier _ rohani _ Titel _ penuhilah aku Tuhan  _ Singer(s) _ Nanaku

_ Facebook _ klik hier _ rohani _ Titel _ persembahanku  _ Singer(s) _ Nanaku

_ Facebook _ klik hier _ rohani _ Titel _ Sungguh'ku tak menyangka  _ Singer(s) _ Doddie

_  _ Nog niet online _ rohani _ Titel _ Tangan Tuhan menyelamatkan aku  _ Singer(s) _ Nanaku

_  _ Nog niet online _ rohani _ Titel _ Tuhan gembalaku  _ Singer(s) _ Nanaku